oleh

Lagi, Firdaus vs Lorong Pencak Kembali Bergejolak

Sekelompok pemuda lorong Firdaus dan lorong pencak kembali terlibat tawuran
Sekelompok pemuda lorong Firdaus dan lorong pencak kembali terlibat tawuran

TopikSulut.com, Manado – Berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh Aparat Kepolisian, Pemerintah Setempat, Tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat guna mendamaikan warga Lorong Firdaus dan Lorong Pencak, termasuk penandatanganan deklarasi damai antara dua kelompok yang bertikai tampaknya tidak berpengaruh dalam meredam tawuran antara dua kelompok yang hanya bersebelahan lorong tersebut, buktinya setelah kemarin, Sabtu (11/04) terjadi tawuran antara sekelompok pemuda dari kedua lorong itu, hari inipun minggu (12/04) sore, perang anak panah dan batu kembali terjadi antara dua kelompok pemuda yang berasal dari lorong Firdaus dan Lorong Pencak, kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario.

Kejadian berawal ketika rumah Arifin Tubagus, warga Lorong Pencak dilempari batu oleh sekelompok pemuda dari lorong Firdaus. Arifinpun keluar rumah dengan maksud menanyakan sebab kenapa rumahnya dilempari batu, namun bukannya mendapat jawaban, Arifin malah diserang dengan batu dan anak panah, untung saja yang bersangkutan bisa menyelamatkan diri dari serangan tersebut.

Aparat Kepolisian dari Polresta Manado serta Brimob yang datang kelokasi kejadian berhasil memukul mundur dua kelompok yang bertikai tersebut. Hingga kini kondisi di lokasi tawuran masih mencekam, Aparat Kepolisan dari Polresta Manado yan dibantu oleh TNI dan Korem 131 Santiago masih disiagakan guna mengantisipasi adanya konflik susulan. (Bhansu)

News Feed