PMKRI Manado Sampaikan Aspirasi Kepada jokowi

By: On:
PMKRI Manado Sampaikan Aspirasi Kepada jokowi

Topiksulut.com,Manado – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Manado pada hari kamis (28/05) dalam rangka peresmian jembatan Sukarno,disambut aksi demo oleh elemen mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI).aksi mereka dilakukan di Taman kesatuan Bangsa (TKB) Pasar 45.

Dalam aksi ini,mereka menyuarakan sejumlah tuntutan seperti stop kriminalisasi KPK,penguatan Lembaga hukum,penuntasan sejumlah kasus korupsi, program kerakyatan harus secepatnya direalisasikan dan stop menaikan harga BBM.

Menurut salah seorang pendemo,saat ini banyak program – program Pemerintah yang perlu secepatnya direalisasikan kepada rakyat,karena keadaan saat rakyat semakin susah akibat harga barang semakin naik.” Kami harapkan Pemerintahan saat ini khususnya kepada Presiden Jokowi memperhatikan keadaan rakyat Indonesia saat ini.

Kami tahu Pemerintahan saat ini sangat pro rakyat untuk itu kami harapkan jangan terpengaruh dengan keadaan politik saat ini. Kalau pemerintah betul – betul memperhatikan keadaan dan nasib rakyat, kami akan terus mendukung kepemimpinan saat ini. ” Kata pendemo.
Aksi ini berlangsung tertib dan aman.

Reporter : Defy Bun Kalalo

Editor : Orva

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan