Lomban Definitifkan 9 Pejabat Eselon II Pemkot Bitung

TopikSulut,Bitung- Wakikota Bitung, Max Lomban, Selasa (6/6) melantik 9 pejabat eselon II dilingkungan pemkot Bitung, yang dilaksanakan di lantai 4 kantor walikota.
Lomban dalam sambutannya usai melantik para pejabat tersebut mengatakan, jabatab yang diberikan harus dijawab dengan kinerja yang baik, karena yang dipilih ini dianggap dan dinilai memiliki kemampuan. “Paling utama adalah hindari KKN dan menunjukan kinerja yang baik. Saya percaya kalian mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” kata Lomban.
Para pejabat yang diantik ini sebelumnya berstatus Pelaksana Tugas (Plt) sejak 5 Januari 2017 lalu. Mereka yang dilantik dan didinitifkan yakni, Kepala Bappeda, Drs Marcelino Lomban, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Anita Lomban, S.Sos, Kaban Pengelola Pajak dan Retribusi daerah, Ferdinan Tangkudung, SIP MSi, Kadis Capil dan Kependudukan, Drs Efrenheid Lomboan, Kadis Pertanian, Drs Sonny Wenas, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Frangky Sondakh, SE Ak MSi, Sekretaris DPRD, Olga Makarauw, SE, Kepala BKDD, Drs Jefry Wowiling, MSi, dan staf ahli walikota, Salma Hasyim, SE. (hzq)