Bicarakan Perkembangan Sulut, Gubernur Sambangi Markas KKK

Topiksulut.com, POLITIK / PEMERINTAHAN –¬†Perhatikan warga kawanua (warga Sulut) yang berada di luar daerah, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, sambangi markas Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK / K3) di Kampus Akademi Sekretaris dan Management Indonesia (ASMI) Pulo Mas, Rabu (7/6/2017) kemarin.

Foto Gubernur bersama seluruh anggota dan pengurus KKK (Kerukunan Keluarga Kawanua)

Menurut Gubernur Olly Dondokambey yang disampaikan oleh ketua media center OD-SK Victor Rarung, kunjungan Gubernur kala itu merupakan salah satu bentuk perhatian pemimpin daerah kepada komponen masyarakat Sulawesi Utara yang ada di luar daerah.

“Ini bentuk perhatiak pak Gubernur, pak Gubernur ingin merangkul seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara baik yang ada di dalam maupun diluar Sulut, semua itu untuk kemajuan Sulawesi Utara sendiri”, ungkap Gubernur melalui Rarung.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Gubernur yang disambut oleh tarian kabasaran (tarian kebesaran khas Sulut) sempat melakukan dialog terkait kemajuan daerah yang sementara menjadi konsen penerintah daerah saat ini.

“Pak Gubernur sempat melakukan dialog bersama para petinggi KKK seperi pak Benny Tengker selaku Tonaas KKK, Angelica Tengker selaku ketua Harian KKK serta oengurus dan anggota lainnya, terkait perkembangang serta pembangunan dan target kemajuan Provinsi Sulut yang saat ini sedang menjadi konsen pemerintah daerah”, tambah Rarung yang juga diketahui sebagai Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Kerukunan Keluarga Kawanua KKK. (Chris)