Polwan Polda Sulut Bersama KBPP Polri dan Jurnalis Sulut Berbagi Takjil

TopikSulut.com, MANADO – Sekitar 300 anggota Polwan jajaran Polda Sulut bersama dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) dan Jurnalis Sulut anggota AJI Manado, IJTI Sulut dan PWI Sulut berbagi takjil bersama masyarakat muslim kota Manado.

Sekitar 1.500 takjil dibagikan kepada masyarakat di enam titik lokasi di kota Manado, masing-masing di jembatan Soekarno, Zero Point, depan Hotel Sahid Kawanua, jalan Samrat, depan Polresta Manado dan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita Polwan Polda Sulut yang didukung, bekerjasama dan bersinergi dengan para jurnalis dan wartawan Sulut serta KBPP Polri sebagai salah bentuk kepedulian kita untuk sama-sama berbagi dengan rekan-rekan, keluarga, sahabat, handai taulan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” ujar Kepala SPN Karombasan Kombes Pol Henny Posumah, Kamis (8/6/2017).

Kegiatan ini juga menurut Posumah dilaksanakan serentak se Sulut oleh Polwan-polwan yang ada di Sembilan Polres di Sulut.

Di tempat yang sama, Sekretaris IJTI Sulut, Marwan Dias Aswan mengucapkan terima kasih karena telah dilibatkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Ini satu hal yang sangat positif yang dilakukan oleh Polwan Polda Sulut bagi orang-orang yang sedang dalam perjalanan dan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat,” ujar Marwan Dias Aswan.

Di tempat yang sama juga, Ketua KBPP Polri Sulut, Vonny Aneke Panambunan, mengatakan bahwa pemberian takjil ini menandakan bahwa KBPP Polri bersama Polwan bersama-sama memberikan suka cita yang ada.

“Meski saya bukan muslim, tetapi ada sukacita karena kita adalah NKRI, jadi saya Indonesia, saya Pancasila,” pungkas Bupati Minahasa Utara itu.

(Bhansu)