Nurrasyid : Menghibur Warga Serta Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan

Manado213 Dilihat

TopikSulut.com, MANADO – Menyambut Ramadhan , sabtu (10/06) malam ini, bertempat di sindulang satu Anggota Dewan dari Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yakni Nurrasyid Abd Rahman Di Bulan Suci ini menyempatkan waktu bergabung untuk menghibur para warga serta meramaikan Cafe Ramadhan yang bertempat di Sindulang satu .

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh ratusan pengunjung setiap harinya. Cafe Ramdhan yang telah dimulai dari awal bulan Suci ini yang akan berakhir Menjelang Hari Ramadhan .

Dalam kegiatan ini juga diadakan berbagai lomba menarik seperi lomba bangun sahur, lomba budana muslim untuk anak – anak dan juga para remaja serta yang lainnya .

Lanjut dikatakannya bahwa maksud dan tujuan dari acara ini yakni untuk memupuk persaudaraan antar umat beragama serta memeriahkan bulan suci Ramadhan ,Serta memberi himbauan untuk Masyarakat yang ada agar menjaga persatuan dan persaudaraan antar umat
beragama “,Ucapnya .

Baca juga:  DPRD Kota Manado Gelar Rapar Paripurna Penutupan Sidang Pertama Tahun 2019 dan Pembukaan Sidang Kedua Tahun 2019

“Dalam ramadhan kita tingkatkan budaya saling menghormati ,saling menghargai sesama warga masyarakat ,serta menciptakan suasana kekeluargaan. Untuk itu mari sama- sama kita menjaga Kota Manado dari hal – hal yang bisa merusak kekeluargaan yang sudah dibangun selama ini “tutup Anggota Dewan Komisi D ini .

Dalam Acara ini juga Tampak hadir dalam kegiatan ini yang turut meramaikan para Artis Manado Gunawan dan juga
Isty Yulistry.

(Steysi)