Terpilih Sebagai Nahkoda IWO Sulut, Rarung Janjikan Kesejahteraan Media Online Sulut

Topiksulut.com, POLITIK / PEMERINTAHAN –¬†Disepakati oleh sekurangnya 42 suara dari berbagai utusan pimpinan media online se- Sulut, Victor Rarung SE (manadonews.co.id) reami nahkodai Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara.

Foto Peserta Muswil Perdana IWO Sulut saat menandatangani Formulir Pembentukan IWO Sulut

Terpilih sebagai Ketua IWO Sulut, Rarung dihadapan para pesert sidang dan 9 peninjau berjanji akan menjadikan Media Online di Sulut semakin terdepan dalam menyajikan berita-berita kongkrit seputar Sulawesi Utara, sekaligus berjanji akan mensejahterhkan para anggota IWO Sulut melalui program-programnya yang bakal digelar.

Foto Sambutan/Pidato Ketua Umum Victor Rarung SE (pojok kiri) bersama para pemegang mandat Pusat IWO Sulut

“Terima Kasih karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua IWO Sulut, kedepannya ada beberapa hal yang akan saya lakukan, dan yang terutama yaitu melebarkan sayap media online di Sulut serta menjadikan media online sebagai salah satu media yang mampu menyajikan berbagai berita aktual dan kongkrit seputar Sulawesi Utara, bahkan saya berjanji untuk mengangkat derajat serta kesejahetaraan para anggota IWO Sulut melalui berbagai program yang akan kota laksanakan bersama”, papar Rarung dalam Pidato perdanya sebagai Ketua IWO Sulut.

Lebih lanjut dalam acara pembentukan dan pemilihan Pengurus IWO Sulut yang dilaksanakan disalah satu hotel di kota Manado (Selasa 13/06/2017) tersebut, Rarung telah menetapkan tiga orang sebagai tim formatur untuk menyusun nama-nama anggota yang bakal menduduki jabatan Sekretaris, Bendahara serta para Ketua Bidang dalam steuk pengurus IWO Sulut masa bakti 2017-2022 (5 tahun).

Adapun dalam sidang yang dipimpin oleh Jane Rondonuwu dan Ferlyando tersebut Rarung telah memilih Raden Suratman, Lusy Loindong serta Frani Sengkey sebagai Formatur penyusun struktur kepengurusan tersebut, ditambah dengan Rarung selaku Ketua terpilih dan Jane Rondonuwu selaku pemengang mandat IWO Pusat.

Usai melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) perdana tersebut, Rarung bersama seluruh peserta sidang melanjutkan acara dengan buka puasa bersama para peserta yang sedang melaksanakan puasa, di salah satu kawasan ramadhan cafe di kota Manado. (Chris)