IWO Sulut Tunjukan Aksi Solidaritas Perdana

TopikSulut.com,Manado – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara yang merupakan rumah bagi para insan pers media online yang di Sulawesi Utara, mulai bergerak dan menunjukan rasa kepedulian bagi anggota IWO Sulut yang membutuhkan perhatian serta bantuan. Hal ini dibuktikan saat pengurus IWO Sulut di bawah Komando Ketua IWO Sulut Victor Rarung menyatakan bentuk kepedulian mereka kepada Ibu dari Pratasik (wartawan manadoterkini.com) yang terbaring sakit di RSUP Kandou Malalayang, dalam bentuk bantuan tunai yang dipimpin langsung Sekretaris Jeane Rondonuwu dan Bendahara Lusy Loindong, Rabu (21/06/2017).

Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu mengatakan bantuan ini merupakan aksi spontanitas yang digagas oleh pengurus IWO Sulut sesuai rekomendasi ketua IWO Sulut Viktor Rarung, yang  semata-mata merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama anggota IWO yang sedang tertimpah masalah.

“Gerakan bantuan spontanitas ini kami lakukan atas dasar kekeluargaan, murni karena persaudaraan,” ujar Jeane.

Christian Pratasik, anggota IWO Sulut yang ibu kandungnya tengah dirawat, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan kepada IWO Sulut.

“Mewakili keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan sahabat di IWO Sulut, khususnya Ketua dan pengurus, yang telah mengizinkan saya bergabung dan menjadikan saya bagian dari keluarga IWO Sulut,” tutur Pratasik. (TS)