Tampil Gagah, Olly Dondokambey Jadi Irup HUT Bhayangkara di Sulut ke-71

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN – Usia ke -.71 , Polri telah menunjukan dedikasi , loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkelanjutan.
Hal ini dikatakan Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Upacara Peringatan ke-71 Hari Bhayangkara Tahun 2017 di Halaman Mapolda Sulut Bethesda Manado Senin (10/07/2017 ) Kemarin.

Kesuksesan Polri tidak lepas dari bantuan, dukungan serta kerjasama dengan seluruh komponen negara dan elemen masyarakat. Karena itu, saya juga ucapkan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri, katanya.

Kedepan dukungan semua elemen bangsa tersebut semakin diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri akan semakin berat. Seperti meningkatnya kejahatan transnasional khususnya terorisme yang menjadi benalu bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Terorisme telah menelan banyak korban orang yang tidak berdosa termasuk anak balita, anak kita yang bernama Intan di Samarinda , Terorisme juga telah memakan korban insan-insan Polri seperti kasus ledakan bom Sarinah dan Kampung Melayu, jelasnya

Baca juga:  Diserahkan Walikota MM, 200 Napi di Bitung Terima Remisi

Untuk itu, Saya selaku Kepala Negara tetap berkomitmen untuk mendukung terbentuknya Polri yang kuat, handal dan profesional supaya tugas Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menegakan hukum dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal , Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang Ke -71 terus tegaklah menjadi Rastra Sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa, tutupnya. (Chris)