Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Digelar di Pekanbaru

Nasional98 Dilihat

TopikSulut.com, JAKARTA – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) akan menyelenggarakan Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) pada 23 Juli 2017 di Pekanbaru, Riau.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sekaligus merupakan Ketua Peringatan HAN 2017, Lenny Rosalin.

“Peringatan HAN menjadi sangat penting guna membangkitkan kepedulian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya untuk menghargai, dan menjamin terpenuhinya hak-hak anak,” ujar Rosalin, Senin (17/7/2017).

Mengusung tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga”, agenda HAN diawali dengan rangkaian kegiatan Forum Anak Nasional (FAN) 2017 selama tiga hari yang dipusatkan di Hotel Labersa Pekanbaru, Riau.

Baca juga:  Sadari Potensi Taman Laut Bunaken, Jokowi : Kedepan Akan Dibangun Infrastruktur Untuk Lebih Menarik Minat Wisatawan

“Peringatan HAN 2017 rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise,” pungkasnya.

(Bhansu)