SAH , Heydemans Jabat Ketua Muaythai Indonesia Provinsi Sulawesi Utara

TOPIKSULUT.COM РMANADO, Muaythai Indonesia Sulawesi Utara Kembali di Pimpin Raynaldo Heydemans buktinya kemarin (19/07) malam hari bertempat di Hotel Aston Manado diadakan Pemilihan Ketua Muaythai Indonesia Sulawesi Utara Periode 2017 Р2021.


Dan Heydemans Kembali terpilih secara Aklamasi Menjabat Sebagai Ketua Muaythai Sulut dalam musyawarah Luar Biasa musdalub 1 tahun 2017 Muaythai Indonesia (MI) Provinsi Sulawesi Utara.

Sekjen dan Ketua Raynaldo Heydemans beserta Pengurus Muaythai di Sulut

 

Dihadiri Sekjen Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PBMI) Bachri Bachtiar,S.Pd,Mpd saat sambutan mengatakan bahwa kinerja dari pada pengurus sebelumnya yang di pimpin Oleh Plt. Ketua Umum Sulawesi Utara Raynaldo Heydemans, mampu menciptakan bibit atlit muda sulut hingga bisa berlaga di tingkat Nasional, dan sukses mengelar Kejuaraan Kota/kabupaten pertama kali di indonesia.

Hal ini di tangggapi Mewakili Kepala Dinas Pemuda & Olahraga lewat Sekertaris Ronny Siwy juga memberi Apresiasi kepada kepemimpinan Reynaldo Heydemans yang sukses membesarkan nama Muaythai Di sulut dan membantu pemerintah memajukan olahraga di sulut sampai ke Nasional.

Hal ini ditanggapi oleh Ketua terpilih ,dalam Hal ini Heydemans saat di pilih menerima menjabat atas hasil dari pemilihan Dari semua pengurus yang hadir.

Heydemans saat terpilih Menjabat Ketua Muaythai Sulut

Ada Juga yang akan diselenggarakan Pekan Olahraga Nasional PON Papua 2020 ,
Dan kami targetkan tiga Emas akan di bawah pulang.
“Pokoknya Kita akan ikut terus Agenda Muaythai Indonesia Sambil mempersiapkan Atlit Sulut di PON 2020 “,tegas Reynaldo Heydemans SE,MM sebagai Ketua terpilih Muaythai Indonesia Sulawesi Utara dalam Musdalub 1 tahun 2017.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Penetapan Ketua Muaythai Indonesia Sulut yang diserahkan Sekjen PMBI Kepada Raynaldo Heydemans di hadapan Sekertaris Dispora Sulut ,Staff Khusus Gubernur Sulut Pdt.Lucky Rumopa beserta Seluruh Pengurus beserta para Atlit Muaythai yang ada di Sulawesi Utara.

Penyerahan Petaka Oleh Sekjen MI ke Ketua MI SULUT

(Steysi)