Diwarnai Aksi Walk Out , Anto Reppy Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IWO Manado

TOPIKSULUT.COM – MANADO, Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto Reppy masa jabatan periode 2017-2022. Sabtu (29/7) siang tadi,bertempat di Hotel Gran Central Forum yang berlangsung selama enam jam itu dihadiri 47 orang yang terdiri dari peserta pemilih maupun peninjau.

 

 

Sebelum di mulainya Musda ini,dihadirkan Yoppy Senduk sebagai Pemimpin Sidang didampingi Ketua IWO Sulawesi Utara Victor Rarung, Ivan Loho ,Steward Lumempouw dan juga pemegang mandat Rosita Karim, Denny Mintianto, dan Romel Najoan.

 

Sidang  berlangsung alot yang memaksa pimpinan sidang untuk memberikan deadlock beberapa kali serta mendiskualifikasi salah satu kandidat.

Setelah beberapa perwakilan memilih untuk walk out karena tidak setuju atas keputusan pimpinan sidang, akhirnya Agriyanto Reppy terpilih secara aklamasi.

“Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman wartawan media Online. Karena telah percaya dan mendukung hingga terpilih dalam Musda pemilihan Ketua IWO Manado periode 2017-2022. Kedepan, saya mengundang teman-teman untuk bersama-sama membangun program untuk kebesaran dan kesatuan IWO,” ujar Anto sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, IWO adalah sebuah keluarga dan satu kesatuan tanpa ada sekat pemisah ataupun blok sekelompok orang. Hal ini nantinya akan dipikirkan kedepan agar kebersamaan IWO tetap erat dan solid.

(Steysi)