Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut, GS Lumentut : Yang Ikut Berkompetisi , Tetap Mempertahankan Persatuan

Sulut102 Dilihat

Topiksulut.com,SULUT – Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut, G. S Vicky Lumentut (GSVL) dalam pembukaan Muscab III Partai Demokrat se -Sulut mengatakan Muscab pemilihan Ketua DPC 15 Kabupaten/Kota akan menjadi bahan evaluasi selama lima tahun kepemimpinan, sekaligus menyusun program dan strategi untuk lima tahun kedepan.

“Dari hasil Muscab ini, Demokrat Sulut bisa langsung bekerja menatap 2019 untuk meraih kesuksesan, ” ujar Lumentut dalam sambutannya di pembukaan Muscab III Partai Demokrat Se-Sulut yang digelar di Four Point Hotel Manado, Rabu (01/07).

Dia pun berharap, siapapun yang akan ikut berkompetisi, tetap bisa mempertahankan persatuan Partai Demokrat.

” Harapan saya bagi yang ikut berkompetisi dalam Muscab ini, jika selesai nanti tetap menjaga kesatuan keluarga besar Demokrat. Jangan sampai tercerai berai yang nantinya akan melemahkan Partai Demokrat,” tukas Lumentut sembari berpesan kepada yang terpilih untuk memimpin untuk bisa mempunyai rumah politik.

Baca juga:  Motivasi 4500 SDM PKH Tomohon, Wagub Ingatkan Soal Investasi Tanah

“Tugas utama bagi yang akan terpilih nanti, haruslah mempunyai rumah politik sebagai tempat kita bekerja dan menampung aspirasi,” pesan Lumentut.

Diketahui, Muscab III DPC Partai Demokrat Sulut ini, akan berlangsung sejak 1-2 Agustus 2017. (Serly)