Minimalisir Tidakan Kejahatan,Polres Minsel Gelar Razia Sajam Dan Miras

 

 

Topiksulut.com_Dalam rangka menciptakan rasa aman dimasyarakat Jajaran Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personil jajarannya dalam kegiatan Operasi Pekat Samrat pada malam tadi, Sabtu (5/8), dengan sasaran senjata tajam dan minuman keras.

Ops Pekat pada momen malam minggu menjadi atensi khusus jajaran kepolisian mengingat peningkatan aktivitas masyarakat khususnya kalangan muda mudi.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa pelibatan personil dalam jumlah besar ini merupakan salah satu unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik patroli maupun razia kepolisian guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada malam hari.

“Kita sengaja menggerakkan personil skala besar melibatkan semua unsur perkuatan di Polres maupun Polsek jajaran guna mendukung pelaksanaan Ops Pekat Samrat, baik yang dilaksanakan dalam bentuk kegiatan patroli ataupun razia kepolisian dengan sasaran sajam dan miras,” ungkap Kapolres.

Hingga dini hari terpantau ratusan personil Polres didukung perkuatan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli di pusat-pusat keramaian, tempat-tempat hiburan serta lokasi perkumpulan muda mudi yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun di Kabupaten Minahasa Tenggara.(hemsi)