Pemkot Manado Gelar Rolling Pejabat Eselon II

TOPIKSULUT.COM – MANADO,  Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan kembali bergerak dengan Pembacaan dan Penyerahan Surat Perintah Tugas Walikota.

SPT (Surat Perintah Tugas) ini diserahkan oleh Pelaksana tugas Sekda Kota Manado Bpk Hj.Rum Usulu kepada :
1. Plh.Asisten II , (Hendrik Waroka)
2. Plt.Kadis Pariwisata (Lenda Pelealu) 3. Plt.Kaban Keuangan dan aset Daerah (Jonly Tamaka)
4. Plh.Kadispora (Laurens Umboh)

Pelaksana Tugas Sekda Kota Manado Hj.Rum Usulu mengharapkan dengan adanya perubahan di Pemerintah kota Manado bisa lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi untuk membangun kota Manado ke depan lagi.
“Semoga para pejabat yang diberikan kepercayaan ini kinerjanya lebih baik  agar Manado bisa lebih maju,”Ucapnya.

Penyerahan SPT ini juga dirangkaikan dengan Ucapan Terima Kasih dari Pemerintah Kota Manado Untuk Kepala Badan Keuangan Bpk.Marnasar Panjaitan yang setelah 6 tahun 7 bulan menjabat dan mengabdi sebagai Kaban Keuangan di Lingkup Pemerintah kota Manado yang saat ini telah mendapatkan Surat penarikan kembali dari BPKP-RI . Dengan hal ini Pemkot Manado tetap mengharapkan bantuan dari bapak Marnasar sebagai aparat sesama APIP.

Tampak hadir dalam rolling ini yakni Ass 1,Mickler Lakat ,Ass 3 Frans Mawitjere, Kaban BKD Corry Tendean,Hans Tinangon,Kepala Inspektorat dan Kepala badan Keuangan Marnasar Panjaitan.

(Steysi)