Dekot Bitung Gelar Paripurna Tingkat II Pertanggung Jawaban APBD 2016

Berita Utama, Bitung800 Dilihat

TopikSulut,Bitung – DPRD Kota Bitung, Senin (7/8) menggelar rapat paripurna tingkat 2 pertanggung jawaban APBD 2016 walikota Bitung.
Paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD, Jefry Supit tersebut diawali dengan laporan hasil pembahasan gabungan komisi, oleh anggota DPRD, Juliaty Dewi Suawah, yang dalam laporannya menyatakan menerima laporan pertanggung jawaban penggunaan APBD 2016.


“Setelah melalui pembahasan antara komisi-komisi dengan mitra kerja masing-masing, kami memutuskan menerima pertanggung jawaban penggunaan APBD 2016,” kata Dewi Suawa, legislator Gerindra. Usai laporan gabungan komisi, selanjutnya pembacaan pandangan akhir seluruh fraksi oleh ketua DPRD, dan penanda tanganan keputusan DPRD oleh ketua DPRD dan Walikota Max Lomban.


Sementara itu, Walikota Lomban dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada legislatif yang telah membahas dan menerima pertanggung jawaban penggunaan APBD. Lomban juga mengatakan, akan terus bersinergi dengan DPRD dalam membangun kota Bitung.

Baca juga:  Lomban-Mantiri Apresiasi Kepemimpinan Maramis di PN Bitung

Turut hadir pada paripurna tersebut, Wawali Maurits Mantiri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekkot Audy Pangemanan dan para kepala Perangkat Daerah. (adv)