Terkait Kedatangan SLANK, Kadis Pariwisata Salah Info, Wagub : Salah Itu!!!!

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN –¬†Terkait dengan isu Pemerintah Provinsi Sulut yang dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang kabarnya memerintahkan Dinas Pariwisata Sulut untuk mengundang group band legendaris Indonesia SLANK dalam acara Christmas Festival dibulan Desember mendatang, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw ketika ditemui siang tadi (Selasa 29/08/2017) di kantor Gubernur Sulut membatah tegas atas isu tersebut, bahkan orang nomor dua di Sulut tersebut mengatakan apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang kepada sejumlah awak media kemarin (28/08/2017) siang itu adalah salah.

“Salah itu, bukan pak Gubernur mengundang, tapi darisana yang akan mendatangkan, sedangkan untuk band SLANK itu belum ada info”, bantah Wagub.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan apa yang disampaikan Kadis Pariwisata Sulut kepada beberapa awak media kemarin siang yang mengatakan bahwa untuk memeriahkan Christmas Festival desember mendatang, pihaknya telah mendapat instruksi untuk mengundang SLANK.

Untuk itu Wagub berharap agar setiap arahan dan petunjuk pimpinan harus dimengerti terlebih dahulu sebelum disampaikan ke publik, agar tidak menimbulkan tanda-tanya dikalangan masyarakat.

“Harus dipahami dulu biar tidak salah, apa yang disampaikan Kadis Pariwisata itu salah”, tutupnya.

Kesalahan informasi seperti ini sebenarnya harus diluruskan, apalagi yang menyampaikan adalah pejabat eselon II yang merupakan perpanjangan tangan pimpinan dalam merealisasikan setiap program dan visi-misi pimpinan.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan pesan pasangan duet OD-SK sejak memimpin Sulut, agar setiap pejabat wajib berkoordikasi dengan pimpinan sebelum menyampaikan hal-hal tertentu kepada publik.

Diketahui pada Christmas Festival sebelumnya ditahun 2016, Pemerintahan OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) telah menghadirkan mantan personil Westlife, Shane Filan guna memeriahkan acara tersebut yang digelar dilapangan Megamas kota Manado dengan dibanjiri oleh masyarakat Sulut dari berbagai penjuru. (Chris)