oleh

Anggota Satgassus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut Ini Tunangan Dengan Kezia Warouw

-Hiburan, Nasional-3.039 views

TopikSulut.com, MANADO – Kezia Roslin Cikita Warouw (26) gadis cantik asal Sulawesi Utara (Sulut), yang merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulut melangsungkan tunangan dengan kekasihnya, Christian Rantepadang di Manado, Jumat (1/9/2017).

Christian merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia yang sehari-harinya bertugas di Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut. Hubungan asmara keduanya ternyata sudah cukup lama. Benih cinta diantara mereka berdua sudah terjalin sejak masih sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

“Pacaran sudah lama, prosesnya saja yang rumit, prosesnya pasti ada, pastinya kalau kita sudah sampai di sini dalam jenjang tunangan, kami tahu pasti ini sudah rencananya Tuhan buat kita untuk sama-sama,” ujar Kezia

Meski demikian, peraih posisi 13 besar di ajang  Miss Universe 2016 ini tidak merasa khawatir karirnya bakal terancam usai tunangan.

“Kalau sudah sampai di sini itu, semua karena rencana Tuhan dan juga kalau memang sudah terikat, berarti memang sudah ada warning, yang cowok gak boleh, harus jaga jarak, yang cewek juga harus jaga jarak, jadi kayak lebih ke hubunganlah, gak ada yang takut sih karena inj memang sudah waktunya,” jelas Kezia.

Kedepannya Kezia berharap yang terbaik terhadap karirnya, selain kesibukannya dunia modeling, Kezia juga menjadi presenter di salah satu TV swasta. Kedepan Kezia juga berharap untuk fokus melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2.

Christian sendiri mengaku tidak khawatir punya pacar seorang publik figur yang tentu saja memiliki banyak penggemar baik pria maupun wanita.

“Tidak apa-apa banyak penggemar, tetapi di hati dia kan tetap ada aku,” ujar Christian.

Usai melangsungkan tunangan, keduanya berharap kedepan rencana keduanya, pekerjaan Christian dan kuliah Kezia berjalan dengan lancar sampai hari H atau sampai ke jenjang pernikahan.

“Rencana kita ke depan sampai ke hari H didukung dalam doa, supportnya kita juga, support dari semuanya dan juga keluarga semuanya, dan pastinya mau sampai ke jenjang berikutnya kami berdua siap,” pungkas Kezia. (Bhs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed