Tersangka Penganiayaan Sinonsayang Jadi Target Polisi

Topiksulut.com_Menjelang dini hari peristiwa penganiayaan kembali Terjadi,Hal ini Seolah menambah catatan kelam   terjadinya tindakan kriminal  penganiayaan di Kabupaten Minahasa Selatan ,bila sehari sebelumnya kejadian yang sama terjadi di Kecamatan Tompaso Baru dengan korban salah seorang pemuda setempat

Kejadian tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi dinihari tadi, Minggu (3/9) sekira pkl. 00.30 wita, di Desa Durian Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan yang mengakibatkan korban Yandri Simboh, 17 tahun, mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng saat dikonfirmasi pagi tadi membenarkan peristiwa kasus penganiayaan ini.

“Kasus penganiayaan menggunakan sajam di Desa Durian, korban atas nama Yandri Simboh, 17 tahun, warga Desa Durian mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri dan kini masih dirawat intensif oleh pihak medis Puskesmas Poigar Bolaang Mongondow,” ungkap Kapolsek.

Untuk tersangka dalam kasus penganiayaan ini telah teridentifikasi berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi yang ada pada saat kejadian tersebut.

Terkait hal ini jajaran Polres Minahasa Selatan melalui satuan Polsej Sinonsayang tengah melakukan pengejaran skalian meminta tersangaka untuk segera meyerahkan diri agar tidak memberatkan dan merugikan diri sendiri sebgaimana yang disampaikan Kapolsek Sinonsayang

“Olehnya kami meminta tersangka untuk segera menyerahkan diri guna menjalani proses penyidikan agar kasus ini tidak berlarut-larut yang nantinya akan merugikan diri tersangka sendiri,” tutup Kapolsek.(hemsi)