Kristiyanto : Kalau Lewat PDI-P, Kami Percayakan Olly Dondokambey Tentukan Calon Kada di Pilkada Sulut 2018

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN – Menjelang Pilkada serentak dibeberapa daerah baik Kabupaten maupun Kota di Indonesia, Sekertaris Jendral (Sekjen) PDI-P, Hasto Kristiyanto mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang memiliki logo banteng tersebut menyatakan bahwa pihaknya memberikan kepercayaan kepada Olly Dondokambey SE selaku ketua DPD PDI-P Sulut untuk memilih bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam pilkada di beberapa daerah di Sulut dari jalur partai PDI-P, seperti di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud dan Sitaro.

Hal itu menurut Kristiyanto mengacu dari hasil laporan survey yang sudah dilakukan dan dengan itu PDI-P akan memilih pasangan yang terbaik.

Lebih lanjut, Kristiyanto yang kala itu ditemui usai menjadi pembicara dalam acara Sarasehan empat pilar kebangsaan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, (Selasa 5/9/2017) siang tadi, kepada awak media mengatakan bahwa kepemimpinan Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDI-P Sulut, menurutnya akan membawa konsolidasi lebih baik untuk kemenangan Pilkada di tahun 2018 mendatang.

“Kami yakin kepemimpinan pak Olly mampu membawa kemenangan di Pilkada 2018 mendatang”, ujar Kristiyanto sembari memberikan apresiasi kepada Olly Dondokambey SE  selaku ketua DPD PDI-P Sulut yang telah banyak melakukan terobosan positif bagi kemajuan partai dan daerah. (Chris)