Tawarkan Berbagai Promo, J.CO Dan Bread Talk Resmi Hadir Di Bitung

TopikSulut,Bitung- Kabar gembira bagi masyarakat Bitung dan sekitarnya, khususnya bagi para penikmat roti dan berbagai minuman ringan. Pasalnya, J.CO dan Bread Talk kini resmi hadir di Kota Bitung.
Kedua brand ternama ini hadiri di City Mart swalayan, depan Depot Pertamina, mulai Minggu, (10/9) siang yang ditandai dengan opening ceremony. Brand Manager Bread pusat, Tasiana Dian Adrian mengatakan, untuk 3 hari pertama sejak dilaunching, ada promo setiap pembelian 5 jenis, mendapatkan bonus gratis 1.
“Selain promo itu, kami juga menyediakan layanan antar langsung, karena kami hadir di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan cukup menghubungi kami, maka pesanan akan diantar,” ujar wanita yang selalu hadir disetiap pembukaan bread talk di seluruh Indonesia ini.
Senada juga dikatakan Marketing Communication Manager, J.CO pusat, Fia. Menurutnya, J.CO merupakan perusahaan dalam negeri namun saat ini sudah satu group dengan bread talk yang merupakan perusahaan dari Singapura dan sudah ada diberbagai negara.
“Kami berharap kehadiran J.CO dan Bread Talk ini semakin membuat masyarakat Bitung puas,” ujarnya sembari menambahkan, untuk tiap pembelian J.CO, ada brosur dan dibrosur itu akan ada sejumlah bonus yang berlaku selama satu bulan. (hzq)