DPRD Kota Manado Sebut Event Manado Fiesta 2017 Spektakuler…!!!

TopikSulut.com,Manado – Event bertaraf internasional yang digelar di Kota Manado yaitu Manado Fiesta 2017 sukses digelar. Tak hanya mendapat pujian dari berbagai kalangan, DPRD Kota Manado juga memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan ini yang akan menjadikan Kota Manado semakin dikenal.

Pimpinan dan Anggota DPRD Manado mendukung sepenuhnya pelaksanaan iven internasional dibidang kepariwisataan dengan lebel Manado Fiesta 2017. Hal itu terlihat jelas ketika pimpinan dan anggota DPRD mengikuti pembukaan manado fiesta yang dipusatkan di Kelurahan Sindulang Manado.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone mengatakan bahwa Manado Fiesta merupakan event yang spektakuler karena semua stakeholder medukungnya.

“Ini iven yang sungguh luar biasa, dimana dukungan masyarakat sangat besar, bahkan seluruh Pimpnan dan Anggota DPRD Manado ikut dalam pembukaan Manado Fiesta dengan lebel Manado Karnaval FisCo (Fish n Coral) Manado Fiesta 2017,”ujar Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone disela-sela garis finis di kawasan GodBles Park atau taman berkat Manado.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Danny Sondakh mengatakan dengan terlaksananya iven akbar tersebut, dipastikan memberikan dampak positif bagi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kesejahteraan masyarakat dan makin memperkenalkan Kota Manado di mata dunia internasional.

“Kami sangat mengapresiasi suksesnya Manado Fiesta 2017. Tentu banyak manfaat dari iven ini. Semoga masyarakat ikut mendapatkan dampaknya. Bukan hanya sekedar ramai, tapi lewat Manado Fiesta, Manado makin dikenal di dunia internasional,” ujar Sondakh.

Atas rencana pemerintah kota kembali mengagendakan Manado Fiesta 2018, Sondakh menyatakan dukungannya. Karena menurutnya, setiap iven daerah yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, akan mendapat dukungan dari lembaga dewan.

“Kami sangat mendukung rencana baik pemerintah kota. Kedepannya masyarakat harus dilibatkan secara langsung, supaya manfaat dari kegiatan ini bisa dirasakan seluruh masyarakat Kota Manado,” ungkap Sondakh.

Gelaran Manado Fiesta merupakan kegiatan besar yang belum pernah dilaksanakan di Kota Manado. Karena selain dihadiri dan  dimeriakan dengaan berbagai atraksi olah raga menampilkan budaya Sulut. Kegiatan Manado Fiesta juga menyedot perhatian dunia. (Adv)