Nama James Sumendap Menggema di Mubes IWO Jakarta

TOPIKSULUT.COM, JAKARTA, topiksulut. com-Nama Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menggema di aula hotel Puri Mega, Rawamangun, Jakarta. Kehebatan JS saat memimpin Mitra pun di promosikan.

 

Hal ini muncul, ketika utusan wartawan online Mitra yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) mengikuti Musyawarah Bersama (Mubes) I, IWO 8-10 September, pekan lalu.

Berawal saat IWO Mitra melakukan protes atas agenda Mubes yang langsung akan melakukan pengukuhan pengurus DPP. Disinilah lahir momentum untuk memprosikan ketangguhan JS.

 

Reagen Pantow atas nama IWO Mitra, memanfaatkan momentum strategis itu. Dia dengan jelih memanfatkan kesempatan menyampaikan kesaktian Sumendap memimpin daerah ini pada sekita 300 perwakilan IWO se Indonesia yang hadir. “Sebelumnya saya memberikan tanggapan, saya perkenalkan kami dari salah satu kabupaten di Provinsi Sulut, yakni Kabupaten Mitra. Kami dipimpin bupati hebat Indonesia, James Sumendap SH. Ditangan bupati ini kami mengalami kemajuan dalam semua bidang dan sukses meraih Opini WTP dari BPK selama dua kali berturut-turut,” ujar Pantow yang disambut tepuk tangan peserta.

 

Wartawan senior yang sempat membuat tegang dan repot panitia, pun mengajak peserta Mubes untuk datang ke Mitra melihat potensi wisata dan sumber daya alam. “Teman-teman IWO kami harap bisa main-main ke Mitra untuk melihat kemajuan dan potensi-potensi Mitra yang luar biasa, ” papar Pantow yang disambut hangat peserta.

 

Di sela-sela coffee break, berbagai potensi Mitra juga dipromosikan Ketua IWO Mitra Noldy Pangkerego, Sekretaris Stenly Kalumata, Bendahara Indri Rambi serta didampingi Wakil Ketua IWO Ruland Sandag dan anggota Defon Pondaag dan Gerri Mokobimbing.

 

Dalam percakapan itu, banyak daerah yang menyatakan tertarik dan akan siap ke Mitra. (egen)