Sedikit Geram, Gubernur Warning BPN

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN –¬†Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey menerima kunjungan Irjen Kementerian ATR BPN Erna Mochtar dan Kakanwil BPN Sulut Fredy Kolintama diruang tamu Kantor Gubernur Sulut Selasa ( 19/09/2017 ) Kemarin.

Kunjungan Irjen dan Kakanwil BPN tersebut dalam rangka untuk melaporkan bahwa dalam waktu dekat akan dilantik dan segera melaksanakan tugas di Sulut.

Dalam pembicaraan Gubernur mengatakan, saya sudah bicara dengan bapak Menteri untuk Kepala BPN harus orang Sulut karena dia lebih mengetahui adat dan budaya serta kondisi disini, kata Gubernur.

“Saya harapkan kepada Kepala BPN yang baru kiranya dapat bersinergy dengan pemerintah Sulut untuk melihat proyek proyek strategis Nasional dan proyek daerah yang berhubungan dengan pembebasan lahan”, ujar Gubernur.

“Selesaikan segala permasalahan yang berkaitan dengan jalan tol dan pembebasan lahan yang sampai sekaramg masih dalam proses penyelesaian yang belum sempat diselesaikan oleh Pejabat yang lama karena ini merupakan program bapak Presiden”, jelas Gubermur.
Irjen ATR BPN Erna Mochtar sangat berterima kasih atas penjelasan dan informasi yang disampaikan Gubernur, penjelasan itu semua akan segera ditindaklanjuti, katanya.

Sementara itu Kakanwil BPN Fredy Kolintama mengajak kepada Kepala BPN kabupaten/ kota untuk bersama menunjang program -program pemerintah sehingga proyek – proyek strategis nasional yang ada di daerah tersebut bisa diselesaikan tepat waktu.

Turut hadir dalam pertemuan itu Sekretaris Provimsi Sulut.Edwin Silangen.SE MS, , dan Kepala BPN Kabupaten Kota. (Chris)