Onibala Siap Maju Di Pilkada Minahasa

Sulut673 Dilihat

• Besok, m2o Bakal Daftar Di Dua Parpol, Demokrat Dan Nasdem

Topiksulut.com,SULUT – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang di enam kabupaten/kota akan lebih panas dari sebelumnya. Sejumlah nama mencuat bakal bertarung di ajang politik nanti.

Menariknya, tersiar desas desus daerah Pilkada Minahasa bakal jadi ajang politik terhangat. Melihat, sejumlah nama yang mencuat memiliki kredibilitas yang tidak diragukan lagi. Apalagi, daerah Minahasa memiliki tantangan besar bagi siapa saja yang akhirnya jadi pemimpin.

Setelah JAK mendaftar di Partai berlambang Mercy ini, kemudian disusul IVANSA-CNR, Jumat (22/9) besok, jika tidak ada aral melintang , 1 nama lagi akan mendaftar sebagai bakal calon bupati minahasa yaitu Drs Meki M Onibala Msi alias m2o.

Baca juga:  Soal Ijin Melaut Sementara Bagi Kapal Muatan 30-60 GT di Sulut, Ini Penjelasan Tieneke Adam

Putra Tompaso ini, diketahui pernah jabat kepala inspektorat, Kadispora Sulut dan kini pun masih aktif di Pemerintahan Provinsi Sulut ini, rencananya akan mendaftar di dua partai politik sekaligus yakni Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

“Siap…maju terus…pantang mundur..haleluya. Pagi jam 9 dan siang menuju Partai Nasdem di Tondano.” singkat Onibala.(*/serly)