oleh

Gelar Rapat & Evaluasi bersama , ini kesiapan Panitia Kejuaraan Tinju 2017

-Manado-153 views

Topiksulut.com – Manado, Dua Hari lagi pelaksanaan Kejuaran tinju memperebutkan Piala Walikota Manado digelar . Jumat (22/09) diruang rapat Polda Sulut, Ketua Panitia Fery Keintjem adakan rapat dan evaluasi untuk yang terkahir kalinya dalam rangka mengevaluasi kesiapan-kesiapan untuk menggelar event tersebut.

Dalam pelaksanaan kejuaraan tinju ini juga, akan ada 48 atlet dari luar Sulawesi Utara yang akan ikut bertanding, dan dari beberapa daerah akan tiba pada hari ini, Sabtu (23/09). Maka dari itu untuk mensukseskan event ini, Ketua Panitia telah memaksimalkan dengan matang segala persiapan event ini.

“Kami telah mempersiapkan dengan sangat matang untuk event ini lewat pembahasan tentang penjemputan para atlit dari luar daerah dan segala fasilitas selama mereka berada disini untuk bertanding. Juga untuk berjaga-jaga karena sekarang sering hujan, maka kami sudah menyediakan lokasi cadangan,” ujarnya

Untuk diketahui, Kejuaran Tinju memperebutkan piala Walikota ini akan dilaksanakan pada hari Senin (25/09) di Taman Berkat Boulevard Manado.

Tampak hadir , Wakil Ketua Panitia Kombes Pol Budhy Herwanto SH MH, Ketua Umum KONI Manado Hengky Kawalo, Ketua Pengda Pertina Sulut & Manado Benny Parasan serta anggota panitia pelaksana.

(Steysi)

News Feed