oleh

TP PKK Bitung Ajak Warga Ikut Senam Dan Sosialisasi Jantung Sehat

TopikSulut,Bitung- Dalam rangka memperingati hari jantung se dunia 2017, yang jatuh pada 29 September, Tim Penggerak PKK, Kota Bitung akan melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya senam jantung sehat.

Berkaitan dengann itu, TP PKK Bitung, melalui ketua Dra Khouny Lomban Rawung, MSi dan wakil ketua, Rita Mantiri Tangkudung, ST mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk sama-sama menjaga jantung agar tetap sehat dengan cara mengikuti senam jantung sehat dan sosialisasi jantung sehat.

“Untuk senam jantung sehat akan dilaksanakan pada Sabtu 30 September di lokasi car free day, di lapangan Sat Kamla Pateten. Selain itu, juga akan dilaksanakan seminar dan sosialisasi jantung sehat. Kami himbau masyarakat untuk sama-sama dalam kegiatan ini, untuk menjaga agar jantung kita tetap sehat,” ujar Khouny.

First lady Bitung yang dekat dengan semua warga ini mengatakan, selain senanm jantung sehat dan seminar, juga akan dilaksanakan sosialisasi serta lomba senam jantung sehat untuk umum dan club senam.

“Akan juga dilaksanakan pelatihan bantuan hidup dasar bagi para awam. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih paham dan dapat terus menjaga kesehatan, khususnya jantung,” tukasnya. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed