HUT XV Dharmayukti Karini Manado Bagi-Bagi Beasiswa

Manado125 Dilihat

Topiksulut.com, MANADO -Memperingati Hari Ulang Tahun ke XV, Dharmayukti Karini Cabang Manado menggelar sejumlah kegiatan.

Adapun rangkaian kegiatan bukan hanya bersifat lomba semata, akan tetapi, wujud kepekaan sosial ditunjukkan persatuan ibu-ibu di lingkup Mahkamah Agung (MA) cabang Manado tersebut, salah satunya, pemberian beasiswa bagi peserta didik yang membutuhkan, di Pengadilan Negeri Manado, Jumat (29/09) kemarin.

Terpantau Topiksulut.com, sejumlah penerima beasiswa terkesima dan bersukacita dengan pemberian dimaksud.

Dijelaskan Sekretaris Dharmayukti Karini Cabang Manado, Jane Ju, kegiatan yang dilaksanakan tujuannya untuk memupuk rasa kekeluargaan di lingkup Pengadilan Negeri Manado, Pengadilan Negeri Airmadidi dan Peradilan Militer.

“Memperkuat tali silahturahmi antar sesama keluarga besar di lingkup Dharmayukti Karini Cabang Manado. Dengan kegiatan ini juga untuk menunjang kinerja para suami yang tengah menjalankan tugas dan kerjanya,” terang Jane.

Baca juga:  Lantik 29 Pejabat Pemkot Manado ,"Ini pesan Walikota Untuk Mewujudkan Kota Manado sebagai Kota Cerdas

Tambah Jane, besar harapan kiranya, kegiatan yang dilaksanakan bisa berlangsung terus dan kedepan semakin bertambah meriah.

Kegiatan yang dilaksanakan, selain dihadiri pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Manado, ibu-ibu dari Pengadilan Negeri Manado, Pengadilan Negeri Airmadidi dan Pengadilan Militer, juga dihadiri para pimpinan lingkup peradilan dimaksud. (Serly Tasiam)