Kapolres Tomohon Libatkan Seluruh Personil Lakukan Pencarian Orang Hilang

TOPIKSULUT.COM, TOMOHON – ┬áJuliana P Salea 39 tahun warga Taratara kecamatan Tomohon Barat, Dinyatakan hilang oleh warga setempat sejak hari jumat 29 september jam 13.00 wita.

 

Dari informasi yang di dapat bahwa juliana adalah warga yang pekerjaannya sehari-hari sebagai petani, dan megidap penyakit epilepsi (ayan) serta terlihat terakhir di lokasih perkebunan Wiau desa Taratara dan sampai saat ini Juliana masih belum di temukan.

 

Masyarakat dan Pemerintah telah melakukan upaya pencarian di lokasi Perkebunan Wiau dan Lokasi SPBU Taratara sembari Tim Basarnas melakukan evaluasi dan akan melakukan oprasi SAR.

 

Menurut beberapa warga setempat sampai saat ini belum ada tanda tanda keberadaan Juliana semenjak dikabarkan menghilang sejak beberapa hari yang lalu.

 

Menanggapi hal tersebut Kapolres Kota Tomohon AKP I Ketut Agus Kusmayadi Sik mengatakan saat ini dirinya telah mengerahkan seluruh personilnya untuk membantu para warga setempat melakukan pencarian terhadap Juliana.

 

“Ya kami akan terus bekerja maksimal dengan melakukan pencarian di beberapa lokasi, meskipun harus menelusuri beberapa medan yang curam dan berlumpur akibat curah hujan,” pungkas Kusmayadi.

 

Lanjut Kapolres, dengan bekerja sama dengan tim SAR, para warga dan aparat kelurahan pihaknya akan terus berusaha melakukan pencarian sampai Ibu Juliana di temukan.(CLIFF)