Dipimpin Rawung, Yayasan Jantung Sehat Bitung Gelar Senam Bersama di CFD

TopikSulut,Bitung- Dalam rangka mensosialisasikan hidup sehat, khususnya jantung, Yayasan Jantung Sehat Cabang Bitung, dibawah pimpinan Dra Khouny Lomban Rawung, MSi, Sabtu (14/10) menggelar senam jantung sehat bersama masyarakat di lokasi Car Free Day (CFD).

Menurut Khouny, senam jantung sehat sangat penting karena jantung merupakan pembunuh terbesar didunia. “Oleh karenanya, menjaga agar jantung sehat dengan cara berolah raga dan hidup teratur sangatlah penting,” kata Khouny sambil mengajak masyarakat untuk terus mensosialisasikan jantung sehat.

Lanjut dikatakan istri tercinta Maxmilian Jonas Lomban ini, Yayasan Jantung Sehat yang dipimpinnya akan terus bersinergi dengan pemerintah sehingga segala program kegiatan yayasan jantung cabang Bitung kedepan guna meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan kesehatan jantung serta pencegahan penyakitnya dapat terselenggara dengan baik demi kota Bitung sehat sejahtera.

“Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah dalam melaksanakan berbagai program, agar supaya hidup sehat, jantung sehat dapat benar-benar dinikmati oleh seluruh masyarakat, menuju Bitung yang hebat, sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung, Pingkan Kapoh, SP MAP mengatakan, kegiatan CFD ini merupakan program rutin Pemkot Bitung untuk memberikan ruang dan waktu bagi masyarakat dalam berolah raga. “Dengan berolah raga maka tubuh dan jiwa akan sehat,” kata Kapoh yang santer dikabarkan bakal segera dipromosi jadi Kepala Dinas. (hzq)