Kebakaran di Rawasari Jakarta Bikin Gubernur Sulut Turun Tangan

Topiksulut.com,POLITIK/PEMERINTAHAN –¬†Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE mengunjungi warga Sulut yang menjadi korban kebakaran di Rawasari, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017) siang.

Di hadapan para korban, Gubernur Olly menyatakan rasa prihatinnya atas peristiwa tersebut, dan dirinya berharap agar para korban sabar dan diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran ini. Semoga warga yang menjadi korban kebakaran ini bisa bangkit kembali. Kita harus mengambil hikmah dari peristiwa ini,” ujarnya.

Foto Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Rawasari Jakarta

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly memberikan bantuan kepada 21 Kepala Keluarga (72 anggota keluarga) korban kebakaran. Setiap KK menerima bantuan uang senilai Rp 2 juta rupiah, kompor gas beserta tabung gas, beras dan ikan kaleng.

Diketahui bangunan yang terbakar diantaranya Gereja GPDI Rawasari dan belasan rumah warga.

Pada kunjungan itu Gubernur Olly turut didampingi Ketua DPRD Andrei Angouw, Anggota DPRD Rocky Wowor, Kepala BPBD Noldy Liow, Kepala Kantor Pengubung Weldi Poli dan petugas Posko Peduli Bencana Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK). (Chris)