Puluhan Massa Berseragam Kuning Serbu KPU Kota Tomohon, Ada Apa Ya?

 

 

TOPIKSULUT.COM, Tomohon_ Senin 16 Oktober 2017 Kantor Kpu kota Tomohon
Nyaris di penuhi dengan warna kuning pasalnya Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon Tiba di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di pimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sapaan JMAN bersama Puluhan kader dan simpatisan resmi mendaftar dan diterima oleh KPU Tomohon Pukul 15:50 Wita sebagai salah satu Peserta Pemilu 2019.

Setelah kami periksa, Partai Golkar sudah lengkap berkas dan layak untuk didaftarkan dan kemudian akan diverifikasi,” kata Ferlansius Pangalila,” juru bicara KPU Tomohon saat menerima DPD II Partai Golkar Tomohon dengan berkasnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Frets Keles ST, Bendahara Ladys F Turang SE dan Ketua Harian Puet HK Pungus beserta pengurus lainnya mengatakan, jumlah anggota yang didaftarkan sebanyak 1.649.

”Jadi melebihi jumlah yang harus didaftarkan yakni sekitar 100 anggota,” tukas Eman.

 

Sebelum mendatangi Sekretariat KPU di Kelurahan Kakaskasen Tomohon, Seluruh Pengurus dan jajaran PG Tomohon berkumpul di Sekretariat PG DPD II Tomohon di Kelurahan Walian dan mengawali pendaftaran ini dengan ibadah¬† bersama. Tiba di KPU pada pukul 15:00 Rombongan Partai Golkar ini di sambut oleh Ketua KPU Tomohon Beldy Tombeg bersama tiga komisioner Haryanto Lasut, Ferlansaius Pangalila, Stenly Kowaas dan Robby Golioth. Usai mendaftarkan PG, JMAN menyampaikan ucapan terimakasihnya dan memberi apresiasi kepada komisoner KPU yang telah memberikan pelayanan memuaskan, “Pendaftaran di KPU ini merupakan kewajiban setiap Partai Politik (Parpol) dikabupaten/Kota seluruh Indonesia dalam menghadapi pesta demokrasi (Pemilu) tahun 2019, Kendati demikian kehadiran Partai Golkar ditengah masyarakat Kota Tomohon sebagai bentuk pendekatan diri terutama memperjuangkan setiap hak dan kewajiban masyarakat, ucap JMAN.¬† Terkait dengan target pada Pileg nanti, JMAN optimis Partai Golkar menargetkan sebanyak 13 Kursi untuk DPRD Tomohon.

 

(C.M)

Tags: , ,