Ibadah Syukur HUT Ke-149 Jemaat GMIM Bukit Sion, SAS Berisumbangan Untuk Pembangunan Pastori

Tomohon122 Dilihat

TOPIKSULUT.COM,Tomohon_ Minggu 29 Oktober 2017, Walikota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke- 149 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Wilayah Tomohon Satu.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. DR. H. A. Sumakul yang juga selaku Ketua Yayasan GMIM Ds. AZR. Wenas dan dihadiri juga oleh Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Propinsi Sulawesi Utara Pnt. DR. Frangky Manumpil, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu Pdt. Yulien Sagay-Karwur, S.Th., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Pdt. Rita Tumetel-Paat, M.Th. bersama Para Pendeta Jemaat dan Pelayan Khusus beserta seluruh Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

Baca juga:  Raymond Rengkung Kibarkan Bendera KNPI TOMOHON Di Puncak Tertinggi Indonesia

Gubernur Sulawesi Utara yang sambutannya dibacakan oleh Pnt. DR. Frangky Manumpil mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke 149 tahun kepada segenap komponen jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan yang disertai harapan, momentum sukacita ini akan diiringi pula dengan pertumbuhan iman dan kualitas pelayanan berjemaat kearah yang semakin baik serta indah di mata Tuhan.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya disampaikan oleh Wakil Walikota Tomohon juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke- 149 kepada seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan, tugas dan pelayanan kehidupan seluruh jemaat. Hendaknya kerjasama pemerintah dan gereja harus dijalin dengan baik dan saling menopang demi kemajuan bersama, sehingga secara bersama-sama membangun jemaat untuk semakin bertumbuh dalam iman dan menciptakan keharmonisan, kebersamaan dan kerukunan, serta kedamaian dalam jemaat.

Baca juga:  Ditemani Istri Tercinta dan Sejumlah Tokoh P/KB GMIM, Ir Stefanus BAN Liow Mendaftar di KPU Provinsi Sulut

Pada kesempatan ini juga Wakil Walikota Tomohon memberikan bantuan bagi pembangunan pastori jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

(C.M)