Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmi Lantik Pengurus LPPD Sulut

Topiksulut.com,SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE secara resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulut, jajaran pimpinan dengan Ketua Umum Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan di ruang paripurna gedung DPRD di Kairagi, Rabu (01/11).

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, susunan ini diibaratkan seperti layaknya struktur berdirinya sebuah bangunan “Batu Fondasi” memegang peranan yang sangat vital bagi tegak dan kokohnya sebuah bangunan. Dengan fondasi yang kuat maka suatu organisasi bisa menjalankan fungsinya, sebagaimana seharusnya.

“Kepengurusan dalam sebuah organisasi dapat kita ibarat memiliki fungsi yang sama dengan batu fondasi pada sebuah bangunan. Kepengurusan yang kuat, solid, berani berinovasi dan mau bekerja, serta mengutamakan kerjasama tim, pastinya organisasi itu akan tumbuh dan berkembang dengan baik,” ujar Gubernur menambahkan agar bisa menjalankan tugas dan tanggung-jawab sebaik mungkin.

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, mengucapkan, selamat bertugas dan berkarya kepada para pengurus yang baru saja dilantik, serta harapan, dibawah kepengurusan yang baru, LPPD Sulut akan semakin baik lagi dalam memajukan serta mengembangkan paduan suara gerejawi di bumi nyiur melambai tercinta.

Adapun jajaran pimpinan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Provinsi Sulut Periode 2017-2021, Ketua Umum Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wkl Ketum I Karo Kesra Sekdaprov, Wkl Ketum II Dra Ivonne Lombok, Ketua Harian Ir R.O. Roring MSi. Ketua I Ir Wenny Pantouw MSi,Ketua II Ir George Ruata ME,Ketua III Ir James Paulus MSi,Ketua IV Ir HT Korah,Ketua V Dra Adriana Dondokambey MSi,Ketua VI Ir Tinungki dan Sekretaris Umum ,Kabid Urusan Agama Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulut

Dalam pelantikan itu dihadiri oleh Forkopimda Sulut, pimpinan beserta anggota DPRD Sulut, pimpinan instansi vertikal dan pejabat di jajaran Pemprov Sulut. (ely)