Maju Pilkada Talaud, Titah Daftar di PDI-P Diterima Langsung Kandouw

Topiksulut.com,SULUT – Wakil ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw, menerima pendaftaran Welly Titah sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Talaud, Rabu (01/11) di Kantor Sekertariat PDIP.

Dalam kesempatan tersebut, Kandouw memuji kredibilitas dari Welly Titah yang layak diusung PDIP sebagai bakal calon Bupati.

“Undangan dari tim penjaringan untuk Welly Titah mendaftar ke PDI-P ini tidak asal-asalan. Ini sudah melewati kajian, dimana kalau beliau diusung menjadi calon Bupati Talaud pasti bisa menang,” ujar Kandouw.

Kandouw pun meminta kepada Welly apabila akhirnya diusung PDIP sebagai calon Bupati, agar memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berpolitik itu bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana berpolitik yang substansinya untuk kesejahteraan rakyat dan punya integritas yang tinggi untuk NKRI.

Wakil Gubernur Sulut ini pun seolah memberikan sinyal positif kepada Welly untuk diusung sebagai bakal calon Bupati Talaud.

“Kalau saya DPP dan memiliki hak mengeluarkan dan menandatangani surat, saya akan keluarkan Welly Titah sebagai calon Bupati dan silahkan memilih wakilnya. Itu kalau saya DPP,” tegas Kandouw.

Sementara itu, Welly Titah saat diberikan kesempatan menyampaikan pernyataan, berkomitmen berjuang untuk meraih kemenangan.

“Komitmen saya pertama berjuang untuk menang karena ini merupakan panggilan Tuhan untuk melayani daerah saya sendiri,” singkat Titah. (*/ely)