Selamat Jalan AKP Purn Lord Damar, Damai Bersamamu

TOPIKSULUT.COM,Tomohon_ Pada tanggal 29 bulan september 2017 telah di laksanakan serah terima jabatan Kepala Satuan Binmas Polres Tomohon salah satunya AKP Purna Lord Damar Sekaligus akhir dari dinas kepolisian (Pensiun) Sejak terhitung tanggal 1 Oktober 2017.

32 hari telah berlalu setelah menyelesaikan tugas di Polres Tomohon sebagai Kepala Satuan Binmas Polres Tomohon, Seluruh Personil Polres Tomohon di kagetkan dengan berita yang tidak mengenakan, karena oleh Tim medis Rumah Sakit Umum Prof Kandow menyatakan bahwa AKP LORD DAMAR Meninggal dengan tenang.

Kamis 2 November 2017, jam 08.00wita, Seluruh Perwira Polres dan sebagian Personil, Menyambangi rumah tempat Kediaman Almarhum AKP Purn LORD DAMAR, di kelurahan Rinegetan kecamatan Tondano barat kabupaten Minahasa.

Seorang Bhayangkara sejati yang sudah selesai mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia, telah menorehkan banyak Prestasi baik Dunia kepolisian terlebih di dunia olah raga beladiri Karate oleh Pimpinan Polri sangat mengenal Almarhum dengan kemampuan yang tidak lagi di ragukan oleh Kesatuan di mana Almarhum pernah bertugas.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Seluruh Staf dan Bhayangkari dengan tangan terlipat dan jemari terkunci serta kepala tertunduk memohon kepada yang memelihara kehidupan yaitu ALLAH yang maha Kuasa untuk memberikan kekuatan dan kemampuan IMAN Kepada Keluarga yang di tinggalkan. Semoga Amal baktinya di terima olehNYA.

(C.M)