DLH Minsel Bersih Bersih Pantai Bersama Masyarakat

 

Topiksulut. Com_Dalam rangka menunjang program Bupati Minahasa Selatan  Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati  Franky Donny Wongkar SH akan kebersihan dan kepedulian lingkungan maka dipandang perlu untuk melakukan tindakan nyata

Terkait hal ini  Jumat (4/11/2017) dimulai pukul 07.00 Wita dilaksanakan kegiatan kampanye dan aksi lingkungan dengan melakukan bersih-bersih pantai Boulevard Alar yang ada di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Minsel Roi Sumangkut melalui Kasie Vera Rambe menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai ini dilakukan dalam rangka menyongsong Hari Pahlawan 10 Nopember 2017.

“Bersih-bersih pantai ini merupakan bentuk kampanye kepada masyarakat agar mau hidup bersih. Apa yang kami lakukan saat ini diharapkan akan menjadi contoh dan dapat memotivasi masyarakat,” tukas Vera Rambe.

Kegiatan bersih-bersih pantai dilakukan oleh pengurus Bank Sampah Indonesia Off-Road (IOF) Minsel, kelompok pemuda Amurangers, unsur wartawan Jurnalis Independen Minahasa Selatan (JIMS) dan aparat Kelurahan Pondang yang dipimpin Lurah Danny Lapod.(hemsi)