Sepakbola Sulut Semakin Bergairah, Asprov PSSI Sulut Siap Gelar Kongres Tahunan

TopikSulut.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara akan segera menyelenggarakan Kongres tahunan yang merupakan agenda rutin untuk mempertanggunjawabkan dan melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2017. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan 18 November 2017 nanti.

Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson Andre William Kumaat menyatakan kesiapan dirinya berserta pengurus mulai dari Executive Comitte sampai anggota PSSI untuk menyelenggarakan kegiatan tahunan tersebut. Menurutnya kongres tahunan kali ini akan tampak berbeda dari yang dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami sudah siap untuk menyelenggarakan Kongres Tahunan PSSI Sulut, dan tahun ini kami akan memaparkan berbagai kegiatan dan liga-liga yang terus bergulir dimana hal tersebut menjadi pertanda bergairahnya sepakbola di Sulawesi Utara,” jelasnya didampingi oleh Sekretaris PSSI Sulut Archie dan Anggota Executive Commite Toni Ponongoa dan Vecky Gandey yang juga Manajer PERSMA.

Menurut Jacko sapaan akrab Ketua Asprov PSSI Sulut ini kongres tahunan kali ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya, karena akan dirangkaikan dengan pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding untuk Kongres Pemilihan Ketua dan Pengurus Asprov PSSI Sulut yang baru dimana rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini juga.

Pengurus Pusat PSSI sendiri akan menghadiri kegiatan yang nantinya juga dihadiri oleh 15 penegurus ASKOT/KAB se Sulawesi Utara berserta klub dan pemilik suara. Agenda lain yang nantinya akan berjalan dalam kegiatan tersebut adalah pengesahan anggota baru dan peserta Kongres Pemilihan. (TS)