HUT Minahasa ke-589, Jenny Mumek : Pertahankan Jati Diri, Hidup Rukun, Damai dan Mapalus

Topiksulut.com,SULUT- Kabupaten Minahasa, Minggu (5/11/2017) peringati HUT ke-589. Banyak harapan digantungkan warga Minahasa demi kemajuan daerah dan tercapainya kesejahteraan rakyat.

Ini harapan, perhatian sekaligus imbauan di HUT Minahasa ke-589 dari salah satu Anggota DPRD Sulut, Jenny.M Mumek. Bahwa Gotong royong atau dikenal dengan istilah “Mapalus” harus terus dilestarikan.

“Harapan untuk terus mempertahankan jati diri sebagai orang minahasa yang selalu hidup rukun dan damai dan selalu bekerjasama (mapalus)
,” tutur politisi dari PDIP ini.

Sekretaris Komisi I bidang Pemerintahan dan HAM di Deprov ini pula memberikan apresiasi terhadap kerja Pemkab Minahasa yang terus berbenah.

“Apresiasi kepada pemerintah kab.Minahasa yang telah memberikan banyak perubahan infrastruktur maupun pelayanan kepada masyarakat baik dibidang kesehatan maupun pendidikan dan lain lain,” pungkas Calon Bupati Minahasa di Pilkada Minahasa 2018.

Terinformasi, Pemerintah, baik Provinsi/Kabupaten terus lakukan pembenahan dan pembangunan infrastruk.Bahkan,Pemerintah Provinsi Sulut lewat kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terus berusaha memecahkan persoalan terkait tumbuh liarnya eceng gondok di Danau Tondano dengan menyediakan alat pengangkat eceng gondok yang di tata di APBD. (ely)