Bupati JWS menghadiri HUT ke-6 jemaat Gmim Kiawa

Minahasa (topikSulut com) – Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke enam Jemaat GMIM Kinamang Kiawa wilayah Kawangkoan satu, selasa 7/11/2017.

Dikesempatan itu, Bupati JWS dalam sambutanya mengatakan Banyak selamat kepada jemaat boleh mensyukuri hut jemaat yang ke 6. “Kita tidak pernah memprediksi perkembangan Jemaat, diman baru 6 Tahun jemaat ini sudah membuat plafon, ini sesuai dengan namanya kinamang yang artinya berkat,” ujar JWS.

“Terimah kasih pada jemaat ini yang punya semangat luar biasa, walaupun kecil jemaat dan gerejanya tapi banyak prestasinya. Oleh karena itu saya mengucapakan banyak selamat hari jadi ke 6, biar baru 6 tahun yang terpenting kita memuliakan Tuhan.

Sebelumnya syukur HUT jemaat ini Diawali dengan ibadah syukur, yang dipimpin oleh ibu pendeta Mely Lontong-Lengkong sebagai Ketua wilayah Kawangkoan satu, dengan mengambil bacaan Kolose 1:24-29.

Selain BUpati JWS, juga namapak hadir Kabag Anggota DPRD Kab. Minahasa Dharma Palar, Kadis Pangan Wanny Talumewo, Kepala bagian Dolfie Kuron, kabag Kesra Az Warou, Camat Robert Ratulangi, camat kawangkoan raya, pendeta pelayan jemaat setempat Pdt Oktavian Palit dan pelayan khusus serta jemaat kinamang kiawa.
(Sandy)

Tags: ,