STIE Petra Bitung Terus Maju di Usia 19 Tahun Sebagai Perguruan Tinggi Nomor 1 di Bitung

STIE Petra Bitung Terus Maju di Usia 19 Tahun Sebagai Perguruan Tinggi Nomor 1 di Bitung

TopikSulut,Bitung- Sebagai perguruan tinggi nomor 1 di Kota Bitung, bahkan masuk dalam jajaran perguruan tinggi ternama di Sulut, STIE Petra Bitung terus menunjukan kemajuan dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik.

Hal ini terlihat pada perayaan hut kampus kampus yang sudah berhasil mencetak ribuan sarjana tersebut yang ke 19 pada Sabtu (11/11/17). Ketua Yayasan Kie Raha selaku pengelelo STIE Petra Bitung, Bobby Jakobus Dumgair,SH SE mengatakan, pihaknya akan terus akan melakukan berbagai cara demi kemajuan kampus ini. “Yang kami utamakan adalah kualitas akademik, agar supaya setelah menempuh kuliah 4 tahun disini, benar-benar menjadi sarjana yang berkualitas,” tandas Dumgair yang juga mantan anggota DPRD Bitung 2 periode ini didampingi istri tercinta, Dra Els Panelewen.

Senada juga dikatakan ketua STIE Petra Bitung, Sulistiyo Januarso, SE MSi didampingi sejumlah dosen diantaranya, DR Jost Rumampuk, Drs Fredy Ijong, M.MPd dan Ratna Taliupan, SE MSi.

Peayaan hut yang ke 19 ini dilakukan dalam bentuk ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Raymond Manopo, MTh. “Tiap kerja dan perjuangan boleh jadi oleh karena Tuhan.
Seperti haalnya pembuat kapal titanic yang mengatakan bahwa kapal tersebut adalah yang terbesar dan yang terkuat tapi akhirmya tenggelam. Demikian juga dengan STIE Petra Bitung. Boleh maju seperti ini, karena pertolongan Tuhan,” kata Pdt Raymond yang mengutip ayat Alkitab dalam Yeremia 17 : 5.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para staf, dosen, mahasiswa dan para alumni. (hzq)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan