Dibuka Exco PSSI Pusat, Asprov PSSI Sulut Gelar Kongres Tahunan 2017

TopikSulut.com –  Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi utara gelar kongres tahunan dalam rangka laporan pertanggung jawaban kerja Asprov PSSI Sulut yang juga dirangkaikan dengan pemilihan Komite Pemilihan dan Komite, bertempat di Hotel Formosa Manado (18/11/2017).

Anggota Executive Committee PSSI Pusat Johar Ling Eng secara resmi membuka Kongres yang diikuti oleh seluruh voters PSSI mulai dari Askot/Kab dan klub sepakbola se Sulut serta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Sulut Steven Liouw.

Ketua PSSI Sulut Jackson Kumaat menjelaskan bahwa Kongres Tahunan ini berbeda dengan kongres kongres sebelumnya dan membahas tiga agenda penting.

“Jadi tiga hal penting yang nantinya dihasilkan pada Kongres Tahunan ini yakni Laporan Pertanggungjawaban, pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding, nantinya juga akan diputuskan tanggal dan tempat dilaksanakannya Kongres Pemilihan Asprov PSSI Sulut yang harus dilaksanakan maksimal tanggal 19 Desember mendatang, “jelas Jackson Kumaat kepada ManadoSatuNews.com

Nantinya sebulan sejak Kongres Tahunan ini Asprov PSSI Sulut akan melaksanakan Kongres Pemilihan dimana ajang empat tahunan itu akan memilih Ketua Asprov dan Executive Committee yang baru dan rencananya akan dilaksanakan pada 18 Desember mendatang. (TS)