Bertekad Untuk Membangun Minahasa Tercinta, Jeanny Mumek Masukkan CV di DPD PDIP Sulut

TOPIKSULUT.COM, MINAHASA – Kesempatan yang dibuka DPD PDIP Sulut sejak kemarin Senin (20/11) untuk memasukkan Curriculume Vitae atau biodata , telah diambil bagian beberapa figure, hal ini juga dilakukan Jeanny Marho Mumek yang kini terdaftar sebagai Anggota DPRD Sulut sekaligus Sekretaris Komisi I bidang Pemerintahan dan HAM. Pemasukkan biodata tersebut sebagai langkah keseriusan untuk maju pada tahap selanjutnya yaitu mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

Jenny Mumek yang datang di kantor DPD PDIP Sulut bersama JWS yang notabene Bupati Minahasa, dan juga memasukkan biodata untuk lanjut di tahap berikut. Dan diterima langsung oleh tim penjaringan PDIP dibawah pimpinan sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar.

Mumek usai memasukkan biodata, saat ditemui sejumlah awak media, dan ditanyai terkait tekadnya ikut bertarung diajang politik Pilkada 2018 di Minahasa mengatakan, ini adalah panggilan hati membangun Minahasa lebih maju demi kesejahteraan rakyat.

“Ini murni dari hati. Saya terpanggil untuk mengabdi ditanah minahasa karena saya adalah bagian dari minahasa,” ujar Mumek yang juga Bendahara DPC PDIP Kabupaten Minahasa, sembari menambahkan bila saat ini pun minahasa sudah semakin maju dan berkembang. Selasa (21/11).

Sebagai putri minahasa lanjut Mumek, adalah penting membangun daerah. “Ya tentu saja tujuannya kesejahteraan rakyat,” ungkapnya sembari menambahkan keputusan ada di tangan Partai Berlambang Kepala Banteng Moncong Putih.

“Apapun keputusan partai adalah yang terbaik. Bila partai mempercayakan, saya nyatakan siap untuk pilkada di Minahasa nanti,” kunci Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut yang terkenal ramah ini. (ely)