Birokrat Andal Mitra DR Welly Munaiseche Siap Dampingi JS 

TOPIKSULUT.COM, MITRA – Birokrat andal Minahasa Tenggara DR Welly Munaiseche MSi (WM), membuktikan diri siap menjadi Wakil Bupati Mitra mendampingi Calon Bupati Mitra James Sumendap SH (JS).

Hal itu terbukti, ketika sang birokrat yang telah banyak pengalaman di bidang ke PU-an ini memasukkan data pribadi di Sekretariat PDI Perjuangan Sulut di wilayah Kolongan, Manado, dan Minut.

 

Kadis PU Mitra ini datang dengan didampingi pendukungnya yang langsung diterima tim penjaringan bakal calon kepala daerah PDIP Franky Donny Wongkar SH, yang dikenal sebagai Sekretaris PDIP Sulut dan Wakil Bupati Minsel itu, serta pengurus lainnya.

 

Kepada harian TOPIKSULUT.COM, Munaiseche menyatakan, akan siap mengabdi untuk rakyat Mitra, jika berkenan diakomodir PDIP bersama JS, serta melalui kepercayaan rakyat. “Komitmen saya hanya satu, yakni ingin bekerja melayani rakyat Mitra. Namun semua ini saya serahkan ke Pak JS. Sebab, tekad saya juga ingin bekerja bersama bupati hebat ini, untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat seperti yang sudah berlangsung selama ini,” ujar Munaiseche.

 

Sekedar diketahui, nama MW, singkatan Munaiseche, mulai ramai dibicarakan warga. Maklum, selain baliho WM yang telah ada di seluruh desa di Mitra, warga memang menyebut putra dari suku Tonsawang Tombatu ini, layak menjadi wakil bupati dan tepat mendampingi JS karena kemampuannya tak diragukan lagi. (tim)