Final Bola Voli Garuda Cup Pertemukan Sagrat Bitung vs Tatelu Minut

Topiksulut.com, Tomohon_ Kejuaraan bola volly Garuda Cup yang berlangsung tadi malam, Selasa (20/11/2017) sekira pukul 20.00 hingga 24.00 resmi ditutup oleh Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK dilapangan volli kelurahan Woloan dua Tomohon Barat.

Dalam acara penutupan tersebut, selain dihadiri sekitar 300 lebih penonton juga dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE.Ak yang diwakili Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP,Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK,Sekretaris KONI Tomohon Kompol Thonny Salawati dan utusan Letjen Purnawirawan Prabowo Subianto,Mayor Purnawirawan Rudi Parengkuan serta seluruh lurah se-Woloan raya.

Voli ball Garuda Cup ini disponsori oleh Letjen Purnawirawan Prabowo Subianto yang diikuti oleh 23 Club se-Sulut.

Sebelum Pertandingan ini ditutup secara resmi oleh Kapolres Tomohon yang juga adalah ketua PBVSI Kota Tomohon,terlebih dahulu dilaksanakan partai final Club Sagrat Bitung melawan tim bola volli Tatelu Minut dengan skor akhir 25-20,25-18, 25-23 untuk kemenangan Sagrat Bitung.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK saat memberikan sambutan,menyambut positif dengan terlaksananya kegiatan olahraga yang banyak digemari masyarakat ini. Terlebih sebelumnya tim volly ball putri Tomohon beberapa waktu lalu sempat membawa harum kota di Pekan Olahraga Provinsi Sulut lalu sebagai juara dua dengan meraih Medali perak.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan selama berlangsungnya turnamen ini. Saya mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang Fair Play”,Tandasnya.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tetap berlatih dalam meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara.

(C.M)