PDAM Bitung Sosialisasi Penyesuaian Tarif di Kecamatan Maesa

PDAM Bitung Sosialisasi Penyesuaian Tarif di Kecamatan Maesa

TopikSulut,Bitung- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dua Sudara Kota Bitung terus melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal. Terkait dengan hal itu, Selasa (21/11), bertempat di cafe tong, digelar sosialisasi penyesuaian tarif baru untuk kecamatan Maesa.

Sosialisasi ini dihadiri langsung direktur PDAM Bitung, Raymond Luntungan, ST didampingi sejunlah manager dan para kabag serta staf di PDAM Bitung. Pada kesempatan tersebut, Luntungan mengatakan, untuk penyesuaian tarif atau kenaikan tarif, itu ada aturan.

“Harus diakui tarif yang ada sekarang sudah lama, jadi kami harus lakukan penyesuaian,” kata Luntungan. Ditambahkannya, dalam tarif baru ini, ada beberapa kategori, dimana untuk masyarakat bawah, ada subsidi. “Biaya operasional kami termasuk BBM itu harga industri di Pertamina dan tidak ad ada diskon. Tapi subsidi untuk masyatakat tetap ada. Demikian juga untuk fasilitas umum seperti tempat ibadah dan lainnya,” kata Luntungan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Maesa, Seferson Sumampouw SSTP, para Lurah di kecamatan Maesa dan masyarakat. (hzq)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan