Hari Ini, Christiany Eugenia Paruntu dan Pengurus DPD Golkar Sulut di Lantik

Rasky Mokodompit : Pelantikan Orang No 1 Partai Golkar di Sulut, CEP For Warga Bukan Hanya Partai

TOPIKSULUT.COM, SULUT – Hari ini, Rabu (29/11) . Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, akhirnya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau kerap disapa Tetty akan dilantik oleh Plt Ketua Umum Golkar Idrus Marham. Terinformasi, pelaksanaan pelantikan akan dilaksanakan di lapangan kawasan Mega mas Boulevard Manado, yang bakal diwarnai dengan pesta rakyat.

Humas kegiatan pelantikan Rasky Mokodompit mengakui, kerja ekstra untuk kelangsungan pelaksanaan pelantikan tersebut.

“Dari 15 kabupaten/kota sampai saat ini mengkonfirmasikan akan hadiri kegiatan dengan jumlah rombongan yang besar. Kami telah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak untuk mengatur lalu lintas demi kenyamanan pengguna lalu lintas,” ungkap Rasky Mokodompit, kemarin.

Dikatakan Rasky, dalam kegiatan pelaksanaan pelantikan ini telah diatur sedemikian rupa agar warga Sulut merayakan syukuran partai Golkar sebagai pesta bersama.

“Artis nasional akan hadir untuk rayakan kegiatan ini. Karena antusias warga , pelantikan orang nomor 1 partai golkar Sulut adalah milik warga Sulut , karena itu konsep acaranya diatur untuk warga bukan hanya kepartaian, Tetty Paruntu for warga bukan hanya partai,” tegas Rasky yang juga ketua AMPG Sulut. (ely)