Hadiri Ibadah Pra Natal Terpadu GPDI se-Sulut, Wagub : Radikalisme Jangan dibalas Dengan Hal yang Sama

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN – Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw menghadiri ibadah Perayaaan Natal terpadu GPdI Se- Sulawesi Utara di The Pantecostal Centre Ring Road 2 Buha Manado
Selasa ( 05/12) 2017).

Dalam pesan Natal Wagub Kandouw mengatakan pertama bersyukur kedua bersyukur dan yang ketiga bersyukur mengikuti ibadah yang luar biasa ini.

“Dari tadi malam mengikuti ibadah dari Tondano sampai sekarang ini saya rasakan Roh Kudus memenuhi saya sampai saat ini”, kata Kandouw.

Dalam momentum ini tahun ini kementerian agama menetapkan Provinsi paling toleran adalah Sulawesi Utara.

“Modal ini harus kita pertahankan karena sulawesi utara tamansari kerukunan di indonesia ” ujar Kandouw.

Saya menghimbau radikalisme dan fundamentalisme jangan balas dengan radikalisme dan fundamentalisme.

Baca juga:  Tim Macan Polres Minut Lumpuhkan Pencuri Handphone Dengan Timah Panas

“Radikalisme dan fundamentalisme bukan milik satu agama untuk itu jangan balas kejahatan dengan kejahatan” harap Wagub Kandouw

Mari kita jaga terus doakan terus agar Sulut aman untuk itu atas nama Pemerintah Sulawesi Utara Bapak Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat Natal kepada kita semua.

“Menghadapi Natal kita harus, Pertama hope harapan, peace ,kedamaian joy, syukur happy, bahagia love cinta yang hakiki, tutup Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dalam badah Natal tersebut mengambil Tema “Yesus Segalanya” yang dihadiri Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt Dr John Weol MM MTh, Ketua Majelus Daerah GPdi Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan 123 Gembala Jemaat yang tersebar di Sulawesi Utara. (Chris)