Sepakbola Sulut Kembali Berprestasi, JACKO Sangat Layak Kembali Pimpin PSSI

Sepakbola Sulut Kembali Berprestasi, JACKO Sangat Layak Kembali Pimpin PSSI

TopikSulut.com,Manado – Kompetisi Perebutan Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI ) Sulawesi Utara, semakin menarik. Menjelang Kongres luar biasa (KLB) yang akan dilaksanakan 18 Desember 2017 mendatang, beberapa nama muncul untuk bertarung memperebutkan posisi Ketua PSSI Sulawesi Utara.

Pemerhati Sepakbola Sulawesi Utara Ardy Noho mengatakan munculnya beberapa nama yang akan maju sebagai calon Ketua PSSI Sulut ini sangat baik dan menandakan bahwa PSSI di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat berhasil meletakkan kaderisasi dan membuat posisi Ketua PSSI Sulut diminati banyak pihak. Hal ini yang menurut Noho keberadaan Jackson Kumaat masih dibutuhkan untuk periode kedua kalinya.

“”Kongres Luar Biasa akan dilaksanakan tanggal 18 Desember 2017, realistis saja bahwa warga sepak bola di Sulawesi Utara masih membutuhkan sosok Ketua Jackson Kumaat untuk memimpin Asprov PSSI Sulut. Sehingga demikian mari kita memberikan kesempatan beliau agar memimpin lagi di periode kedua, saat ini kemajuan PSSI Sulut telah terbukti, sejumlah prestasi ditunjukkan Ketua Jackson. Kalau soal ada beberapa nama yang muncul sebagai calon Ketua PSSI Sulut ini sebenarnya sangat baik, dan menjadi tanda bahwa sepakbola Sulut semakin maju sehingga diminati banyak pihak,” ucap Noho, Senin (5/12/2017).

Noho juga mengajak beberapa calon Ketua PSSI Sulut yang mulai menyampaikan kesediaannya maju pada Kongres pemilihan Ketua tahun ini untuk bersikap sprotif, bila kalah bertarung dengan Jackson Kumaat, maka mereka diminta untuk terlibat dalam struktur guna membangun Asprov PSSI Sulut sehingga lebih kuat lagi kedepannya.

”Saya mengajak dan menghimbau agar para calon Ketua Asprov PSSI Sulut berbesar hati, jika kalah dalam KLB nantinya, silahkan bergabung dan ikut menguatkan Ketua Jackson Kumaat dalam struktur Asprov PSSI kedepannya. Ini memberikan pelajaran kalau betul-betul niat kita membangun PSSI bukan hanya menargetkan posisi Ketua semata,” tutur Noho menutup. (Enal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan