12-16 Desember, Kota Tomohon Full Event Christmas For All 2017

Tomohon137 Dilihat

Topiksulut.com, Tomohon_ Menjelang perayaan Natal, Tanggal 12 sampai 16 Desember, Kota Tomohon bakal penuh semarak karena pemerintah kota Tomohon melalui dinas Pariwisata akan menggelar event Christmas For All 2017 dan akan di pusatkan di Taman Kota.

Event yang kali ini bertemakan “Gold Sparkling Christmas” akan menggelar sejumlah kegiatan yaitu :

– Tanggal 12-13 Desember 2017 Lomba Paduan Suara Lagu Natal antar kelurahan se- Kota Tomohon di Taman Kota
– Tanggal 15 Desember 2017 Christmas Carnival (Parade Santa Claus), Start : Stadion Babe Palar – Finish : Gereja GMIM Baitlahim Talete I.
– Tanggal 16 Desember 2017 Safari Natal Pemkot Tomohon dilanjutkan dengan Konser Natal, yang diikuti oleh Pemuda se- Sinode GMIM di Taman Kota.

Christo Bless Eman selaku ketua panitia Natal pemuda sinode GMIM mengajak seluruh para pemuda/i se- Sinode GMIM untuk turut serta mengsukseskan kegiatan ini.
“Selaku ketua panitia, saya mengajak kepada seluruh pemuda/i se- sinode GMIM dan juga seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menghadiri dan memeriahkan Konser Natal yang akan dilaksanakan tanggal 16 Desember di Taman Kota.” ujar Christo.

Baca juga:  Wawali Lumentut Imbau PD Kooperatif Selesaikan Temuan BPK

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak mengatakan bahwa Christmas For All yang akan di gelar nanti merupakan wujud ungkapan syukur menyambut Natal bersama-sama dengan masyarakat Kota Tomohon.
“Ungkapan syukur kemeriahan ini bersamaan juga dengan syukur Kota Tomohon yang telah mendapatkan penghargaan Kota Sehat kategori tertinggi, dan penghargaan ini kami persembahkan kembali untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.” Ungkap Walikota.
Walikota juga menghimbau kepada seluruh kelurahan se- Kota Tomohon untuk dapat mengikuti lomba Paduan Suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 Desember di taman Kota.
Untuk diketahui, Kelurahan kampung jawa akan ikut serta meramaikan acara Christmas For All dalam mengisi puji-pujian pada ibadah pembukaan nanti.

Baca juga:  RAKORNAS Pengelolaan Sampah Rumah Tangga, Walikota Eman Harap Warga Tomohon Dukung Program Pusat

(C.M)